Empat Perjanjian Dalam Mengubah Hidup Anda

Apakah Anda tertarik untuk mengubah hidup Anda ? Apakah Anda keinginan lebih cinta dan kebahagiaan? Nah, ada satu ton nasihat luar sana tentang cara untuk membuat itu terjadi. Ada satu buku, meskipun, yang benar-benar memukul rumah bagi saya, dan saya ingin berbagi apa yang saya pelajari dengan harapan menyebarkan cinta dan kebahagiaan kepada lebih banyak orang di seluruh dunia. Perjanjian berikut ini berdasarkan buku brilian dan inspiratif  The Four Agreements, yang ditulis oleh Don Miguel Ruiz . Idenya adalah bahwa jika Anda berkomitmen untuk empat kesepakatan khusus ini, Anda akan mengubah hidup Anda dan menjadi lebih bahagia, manusia lebih mencintai.

Empat Perjanjian Dalam Mengubah Hidup AndaSaya telah melakukan yang terbaik untuk mengikuti perjanjian ini, dan saya pasti bisa mengatakan itu working.The pesan dalam buku ini membantu saya mencapai kesadaran yang lebih tinggi dan membawa lebih banyak cinta dan kebahagiaan dalam hidup saya - saya pikir itu bisa melakukan hal yang sama untuk Anda.

Jadi tanpa basa-basi lagi, jika Anda siap untuk mengubah hidup Anda dan membawa lebih banyak cinta dan kebahagiaan jalan, ulangi setelah saya:

1. Saya sempurna dengan kata-kata saya.

Gosip. Sampah-talk. Fitnah. Obrolan. Rumor. Desas-desus. (Ya, itu kata yang nyata!) Kau tahu apa yang saya bicarakan. Jika Anda telah melalui sekolah menengah , kemungkinan Anda sudah baik peserta dalam dan korban gosip. Saya berani bertaruh bahwa hampir semua orang telah berbicara buruk tentang orang lain di beberapa titik dalam hidup mereka. Jika Anda bekerja dalam suasana kantor, Anda dapat yakin itu diisi dengan bisikan tentang rekan kerja. Ada satu hal: Bahkan jika Anda berpikir Anda sudah pernah mengatakan hal yang negatif tentang orang lain, itu mungkin benar bahwa Anda telah mengatakan hal yang buruk tentang diri Anda. Dan itu sama buruknya.

Kadang-kadang, pikiran pop ke dalam pikiran kita bahwa kita tidak mengontrol. (Kita dapat bekerja pada itu, tapi itu untuk artikel lain.) Berpikir sesuatu, meskipun, benar-benar berbeda dari mengatakan keras-keras. Melakukan pemikiran untuk kata membawa pikiran untuk hidup . Itu membuat hidup dan nyata. Bila Anda menggunakan kata-kata Anda untuk berbicara buruk tentang orang lain, termasuk diri Anda sendiri, Anda membawa negatif ke dunia. Itu tidak keren. Anda tidak mau bertanggung jawab untuk itu, kan?

Menghilangkan perilaku semacam ini segera, dan Anda akan berada di jalan untuk mengubah diri menjadi lebih bahagia, lebih sehat, dan lebih mengasihi orang. Tidak ada lagi berbicara buruk tentang orang lain atau diri Anda sendiri! Mulai sekarang, hanya berbicara tentang orang-orang seolah-olah mereka berdiri tepat di sebelah Anda . Jika Anda tidak akan mengatakan itu di depan mereka, maka jangan katakan sama sekali.

Ulangi setelah saya.
Saya sempurna dengan kata-kata saya .

2. Saya tidak mengambil hal-hal pribadi.

The hal orang katakan dan lakukan adalah proyeksi langsung dari siapa mereka, apa yang mereka alami, apa yang mereka yakini, yang berhubungan dengan mereka, di mana mereka dibesarkan, dan sebagainya. Setiap orang memiliki cara yang unik untuk melihat dunia, dan tidak ada dua orang melihat hal-hal dengan cara yang persis sama. Tidak. Itu tidak mungkin.

Ketika orang mengatakan dan melakukan hal-hal, mereka melakukannya secara langsung melalui pandangan mereka tentang dunia. Ini adalah satu-satunya cara orang bisa! Ini berarti bahwa tidak ada orang yang pernah melakukan atau mengatakan bersifat pribadi kepada siapa pun kecuali diri mereka sendiri. Ini hanya tidak bisa. Anda mungkin menikah dengan teman terbaik Anda 40 tahun dan berpikir Anda tahu setiap hal tentang orang ini, tapi dia / dia masih melihat dunia dalam / cara yang unik sendiri nya. Ada hanya ada jalan lain. Tapi ini adalah hal yang besar! Tidak peduli apa yang sedang terjadi dalam kehidupan orang lain, apa yang mereka katakan, apa yang mereka lakukan, bagaimana mereka bertindak, Anda bisa bertaruh bahwa adalah tidak ada hubungannya dengan Anda dan Anda tidak harus terluka oleh mereka tindakan atau kata-kata.

Tentu saja, ketika kita berpikir tentang tidak mengambil hal-hal pribadi, kita biasanya mengasosiasikan ini dengan negatif. Tapi sama berlaku untuk hal-hal positif. Bahkan ketika orang mengatakan mereka mencintai Anda, itu masih tidak pribadi untuk Anda. Saya tidak berarti mereka tidak mencintaimu; mereka mungkin lakukan! Tetapi bahkan kata-kata itu, ditujukan kepada Anda, yang digunakan untuk menggambarkan perasaan yang diciptakan dalam mereka  dunia. Mungkin Anda benar-benar mengguncang dunia mereka, dan sekarang mereka merasakan cinta. Itu bagus sekali! Tapi, sayangnya, itu masih tidak pribadi. Reel dalam dan merasakan energi positif memantul dari satu sama lain karena Anda berbagi kasih, tapi ingat: Jika suatu hari berubah dan mereka mengambil cinta mereka pergi, itu tidak pribadi baik.

Tidak ada lagi mengambil hal-hal pribadi! Ayo, sekarang, mengatakan itu.
Saya tidak mengambil hal-hal pribadi.

3. Saya tidak membuat asumsi.

Kita semua tahu bahwa pepatah konyol yang terjadi dengan kata berasumsi . Anda membuat sebagai - yeah, kau tahu, yang satu itu. Juga, ini adalah penting: Jangan pernah menganggap skenario terburuk dalam situasi yang tidak diketahui. Jika Anda tidak mengetahui kebenaran tentang sesuatu, dengan asumsi yang terburuk adalah tiket sekali jalan ke ketidakbahagiaan.

Ini keduanya terus benar, ya, tapi itu tidak berhenti di situ. Saya ingin mempelajari lebih jauh ke dalam membuat asumsi. Saya ingin berbicara tentang tidak membuat asumsi sama sekali .

Pertama, tidak pernah menganggap Anda tahu dan memahami apa yang dikatakan orang sepanjang waktu. Komunikasi antara orang-orang dapat benar-benar rumit. Kata-kata dapat membingungkan hal. Jika Anda bahkan sedikit pun tidak yakin tentang apa yang orang berarti, menyulap keberanian untuk mengajukan pertanyaan sampai Anda yakin Anda memiliki pemahaman yang baik tentang kata-kata mereka. Positif atau negatif. Itu tidak masalah. Selalu mengajukan pertanyaan sampai Anda yakin Anda tahu apa yang terjadi.

Kedua, tidak pernah menganggap orang hanya tahu apa yang Anda maksud. Seberapa sering Anda mendengar "Anda tahu" ketika berbicara dengan seseorang? Aku tahu aku mengatakan itu sepanjang waktu. Tetapi bahkan jika orang saya berbicara untuk menanggapi dengan "oh, yeah!" Yang tidak berarti kita berada pada halaman yang sama. Pastikan untuk berkomunikasi dengan orang-orang sejelas mungkin. Jangan berasumsi mereka sudah tahu apa yang Anda inginkan atau butuhkan. The Cara terbaik untuk menghindari kesalahpahaman adalah menjadi sejelas mungkin tentang harapan Anda dan batas-batas. Anda selalu dapat mengajukan pertanyaan. Jangan takut untuk bersikap terbuka, jujur, dan jelas. Berbanggalah Anda yang dan berbicara!

Jadi, asumsi ada lebih banyak tentang apa yang orang lain inginkan, butuhkan, katakan, pikirkan, atau rasakan, dan tidak ada lebih banyak orang dengan asumsi tahu apa yang saya inginkan, kebutuhan, katakan, pikirkan, atau rasakan.

Katakanlah bersama-sama saat ini.

Saya tidak membuat asumsi.

4. Saya selalu melakukan yang terbaik.

Salah satu rintangan terbesar untuk melompat ketika memberitahu orang-orang untuk "melakukan yang terbaik" adalah bahwa mereka sering membingungkan kata  "terbaik" dengan  "sempurna." Tapi kesempurnaan bukanlah tujuan. Melakukan yang terbaik berarti bahwa Anda memberikan Anda semua dalam keadaan setiap saat.

Yang benar adalah bahwa perubahan terbaik dari hari ke hari. Bahkan perubahan dari waktu ke waktu. Ketika Anda secara konsisten melakukan yang terbaik, terbaik tidak konsisten tetap sama. Terbaik Anda terlihat berbeda ketika Anda sakit daripada ketika Anda sehat. Anda bisa bertaruh itu terlihat cara yang berbeda pada hari Anda pernah mengalami kerugian dari pada hari yang telah Anda dilakukan, melakukan yoga atau memainkan permainan softball. Tidak peduli apa, meskipun, Anda harus masuk ke sana, memberikan Anda semua, dan menjadi versi terbaik dari diri Anda.

Jadi, tanyakan pada diri Anda setiap sekali-sekali: "Apakah diri ini mutlak terbaik saya? "  Kemudian, melihat apakah ada sesuatu yang lebih atau berbeda yang dapat Anda lakukan. Perlu diingat bahwa selama Anda dapat menjawab "ya, ini adalah yang terbaik" untuk pertanyaan Anda, maka tidak ada alasan untuk penilaian diri, penyalahgunaan, atau kritik. Menjadi teman terbaik Anda sebagai gantinya. Mendukung dan mendorong diri seperti kamu akan teman atau putra / putri. Dan jangan buang waktu dengan penyesalan baik. Hanya melakukan yang terbaik. Tidak peduli apa.

Katakanlah dengan saya sekarang.

Saya selalu melakukan yang terbaik.

Apakah Anda siap untuk membuat empat kesepakatan ini? Segera setelah Anda melakukannya, Anda dapat mulai membuat mereka menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari Anda. Terlalu banyak waktu yang terbuang pada keyakinan yang membuat orang bahagia. Jangan buang waktu lagi penderitaan .

Mengubah diri, mengubah hidup Anda, dan menonton orang-orang di sekitar Anda melihat Anda dengan takjub dan mulai berubah juga. Lalu perhatikan diri Anda berubah menjadi lebih bahagia, lebih sehat, dan lebih mengasihi orang.

Namaste, ya’ll.

Oh, jika Anda tertarik, inilah buku yang saya sudah mengacu pada:  Empat Perjanjian