3 Alasan Terbaik Mengapa Anda Harus Berhenti Mengeluh

Ketika tinggal di luar kehidupan kita sehari-hari, sering kali mudah untuk melihat-lihat dan menyalahkan dunia untuk masalah kita. Keluhan umum termasuk:

  • Ekonomi yang buruk membuat saya tidak bisa hidup nyaman.
  • Hubungan saya dengan pasangan saya adalah meletakkan beban pada prestasi kerja  saya.
  • Saya selalu diperlakukan buruk oleh teman-teman dan keluarga .
  • Meskipun benar bahwa ada hal-hal di dunia luar kita tidak dapat mengontrol, perbedaan terbesar antara dua orang hanya reaksi mereka terhadap hal itu.
  • Setelah memahami hal ini untuk sementara waktu, saya sering bertanya, "Bagaimana?"

Bagaimana mungkin untuk mengubah reaksi Anda terhadap suatu peristiwa atau situasi tertentu?
Sementara aku selalu mencari tips untuk mencari tahu bagaimana untuk membuat saya hidup lebih mudah, apa yang saya amati dalam karakter saya sendiri adalah bahwa hal-hal menjadi jauh lebih mudah setelah saya mengerti mengapa kita harus berhenti mengeluh dan mengubah reaksi kita terhadap hal-hal. Karena setelah saya benar-benar memahami manfaat dari ini, motivasi saya untuk mengubah meningkat.

Jadi mengapa Anda harus berhenti mengeluh? Berikut adalah tiga alasan yang saya percaya- jika Anda benar-benar memahami mereka-akan membantu Anda bergerak maju.

1. Dunia berhutang apa-apa

Dunia benar-benar tidak ada hubungannya dengan Anda atau orang lain di planet ini. Tidak ada aturan di luar harapan masyarakat, dan terserah pada Anda untuk membuat sesuatu dari kekacauan yang merupakan tatanan alam . Planet ini akan terus ada tanpa Anda di atasnya, yang-seperti menyedihkan kedengarannya-juga harus menyediakan Anda dengan kegembiraan dan sekilas pertama dari realitas apa hidup Anda harus benar-benar menjadi sekitar.
Melalui ini, pertanyaan-pertanyaan mulai muncul seperti: "Jika dunia tidak relevan, siapa yang bertanggung jawab atas hidup saya?" Dan, "Apa yang terjadi dengan hidup saya dari titik ini ke depan?"
Anda tiba-tiba mulai menyadari bahwa sementara kami dipelihara dan tampak setelah sebagai anak-anak, ini benar-benar tidak terjadi begitu kita sudah dewasa. Dunia tidak memberikan kami dengan selimut yang sama kenyamanan sebagai perawat kita dulu, yang hanya berarti satu hal: Terserah kita untuk memberikan selimut itu untuk diri kita sendiri dan tidak ada orang lain . Yang membawa saya ke alasan kedua ...

2. Anda bertanggung jawab atas hidup Anda sendiri

Jika Anda melihat kembali kehidupan Anda sendiri, Anda akan mulai menyadari bahwa segala sesuatu yang pernah Anda lakukan sampai saat ini semua hasil dari keputusan yang Anda buat. Tentu mungkin ada orang di sekitar Anda yang telah meyakinkan Anda untuk melakukan beberapa hal yang Anda mungkin telah dilakukan. Tapi itu semua akhirnya tergantung pada keputusan Anda dan tidak ada elses: Jadi, siapa yang benar-benar harus disalahkan?
Anda benar-benar memiliki kontrol. Tiba-tiba, tidak ada orang lain yang bisa disalahkan kecuali diri sendiri.
Anda mulai melihat bahwa di antara segala sesuatu yang terjadi di sekitar Anda, apa yang Anda miliki adalah sebuah kanvas kosong. Tiba-tiba, Anda harapan dan impian tidak mimpi sama sekali tapi berada dalam wilayah kemungkinan.

Apa impian Anda? Apa harapan dan tujuan untuk masa depan? Apakah Anda punya rencana? Mulai berpikir tentang apa yang mungkin dan mengingatkan diri sendiri setiap hari bahwa itu semua terserah Anda untuk membuat sesuatu terjadi.

3. Anda tidak bisa menjadi pemimpin jika Anda berperilaku seperti korban

Apakah Anda lebih suka hidup dengan aturan, atau menjalani kehidupan yang diatur oleh Anda? Saya yakin jawabannya adalah sederhana.

Ini sangat mudah untuk menyalahkan pada hal-hal yang bersifat eksternal bagi Anda, karena menghindari tanggung jawab pribadi dan memungkinkan Anda untuk menolak kemungkinan bahwa Anda mungkin memiliki hal-hal yang dapat diubah. Jadi apa yang dapat Anda ubah?

Menjadi pemimpin dalam hidup Anda membutuhkan keberanian dan membutuhkan kesediaan untuk menghadapi ketakutan Anda, pengalaman kegagalan, dan mengambil tanggung jawab pribadi lengkap segala sesuatu yang terjadi pada Anda. Ini akan melepaskan diri ego Anda belum membangun yang baru: salah satu kekuatan karakter, kerendahan hati, dan kerendahan hati.
Saya menantang Anda untuk mengubah cermin pada diri sendiri dan bertanya pada diri sendiri pertanyaan berikut:

  • "Bagaimana dan apa yang bisa saya lakukan sekarang untuk mengubah hidup saya?"
  • Anda tidak memiliki orang lain tetapi Anda untuk mewujudkannya.

Apa yang ingin Anda capai dari keluhan? Bagaimana Mengeluh Berhasil (dan Dapatkan Hasil) Silahkan Berkomentar dan Masuk Di LINK FACEBOOK Adapun artikel Yang samna Menyangkut tentang 7 Cara Langkah Mudah Berhenti Mengeluh