6 Tips untuk Belajar Menulis Efektif dari Pakar Luar Negeri

Banyak orang bertanya apa yang diperlukan untuk menjadi seorang penulis yang baik, ketika saya berpikir apa yang mereka benar-benar ingin tanyakan adalah: apa yang dibutuhkan untuk menjadi efektif penulis? Yang pertama hanya dapat dijawab berdasarkan pendapat individual, sedangkan yang kedua tidak dapat diperdebatkan. Adapun Artikel yang menyangkut yaitu 10 Cara Mendapatkan Pekerjaan Menulis

Efektif menulis adalah ringkas dan mudah. Catatan Unik mengatakan apa yang perlu dikatakan dan apa-apa lagi, meskipun untuk kebanyakan penulis ini jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Seperti yang mereka katakan, "membaca Easy adalah siaran menulis."

Catatan Unik Ingin Memperkenalkan George Orwell, yang paling terkenal karena novelnya Animal Farm dan 1984 , juga terkenal dengan jurnalisme dan esainya - khususnya, dalam keabadian enam aturan-Nya bagi penulis. Jujur, siapa yang lebih baik untuk belajar dari? Tulisannya adalah ramah dan menyambut. Dia selalu berfokus pada kesederhanaan dan tidak tenggelam pembacanya dengan kata-kata yang tidak perlu atau jargon.

Tips-nya selalu menjadi bahan utama saya karir menulis : setiap kali saya menemukan diri saya lebih memikirkan proses kreatif , tips-nya adalah apa yang saya beralih ke dalam rangka untuk mendapatkan kembali fokus saya.

Berikut adalah 6 tips untuk belajar menulis efektif dari George Orwell:


1. Jangan pernah menggunakan metafora, simile atau tokoh lain dari pidato yang Anda digunakan untuk melihat di cetak.

Tips pertama ini jauh lebih sulit daripada yang saya pikir itu akan menjadi! Klise sangat tertanam dalam percakapan sehari-hari karena sifat santai mereka - begitu banyak sehingga, mereka menjadi sulit untuk menghindari karena bagaimana tanpa berpikir kita katakan mereka. (Dijamin, aku akan skim atas artikel ini karena saya merevisinya dan akan absen setidaknya tiga.) Selama chatting santai dengan teman dan keluarga , bukan masalah besar, tetapi ketika Anda menggunakannya dalam tulisan Anda, satu dari dua hal yang biasanya terjadi:

Pembaca Anda akan bertanya-tanya mengapa Anda tidak mengambil waktu untuk menemukan cara yang lebih menarik untuk menceritakan kisah Anda, dan mungkin mematok Anda sebagai pemula.

Pembaca Anda akan mengangkat bahu, tetapi tidak akan memiliki respons emosional terhadap tulisan Anda apapun.
Selalu bertanya pada diri sendiri ketika Anda sedang menulis: "Bagaimana saya bisa mengatakan ini dengan cara yang segar?"

2. Jangan pernah menggunakan kata yang panjang di mana satu yang pendek akan dilakukan.

Aku akan menyalahkan luas membuat blooper ini pada sekolah tinggi bahasa Inggris kelas, di mana esai kaku dengan prosa kaku mencetak Anda banyak As, tetapi tidak menerjemahkan sama sekali dalam menulis untuk dunia nyata . Sebagai pembaca setia, tidak ada yang mengalihkan perhatian saya lebih daripada harus berhenti, mencari cara untuk mengucapkan kata, kemudian menerobos keluar kamus saya untuk mencari tahu apa itu bahkan berarti. Kebanyakan orang tidak akan melakukan hal ini - mereka akan menganggap Anda sok dan terus maju.
Selalu gunakan kata-kata yang dapat dimengerti oleh selebar penonton mungkin.

3. Jika ada kemungkinan untuk memotong kata keluar, selalu hentikan itu.

Kurang lebih. Membuat setiap kata yang Anda gunakan count ke arah Anda gambaran besar . Gunakan tombol hapus Anda begitu banyak Anda menggosok kata langsung dari. Kata apapun yang bukan milik mencairkan pesan Anda secara keseluruhan, membuat prosa lemah.

4. Jangan pernah menggunakan pasif di mana Anda dapat menggunakan aktif.

Sebuah suara aktif berarti subjek melakukan verba. Sebagai contoh:
Aktif: Doug memukul bola tenis.
Pasif: Bola tenis dipukul.
Menggunakan suara aktif membuat tulisan Anda terdengar lebih konkret, langsung, dan percaya diri.

5. Jangan pernah menggunakan frase asing, kata ilmiah atau kata jargon jika Anda bisa memikirkan Inggris yang setara sehari-hari.

Ini adalah salah satu tantangan terbesar saya, terutama ketika saya sedang bekerja pada artikel kesehatan di mana gangguan dan terminologi pop up sesering yang saya butuhkan kopi isi ulang. Sangat penting untuk menemukan kata-kata yang setara berbagai macam orang dapat berhubungan dengan dan memahami.

6. Istirahat salah satu aturan ini lebih cepat dari yang mengatakan apa-apa langsung biadab.

Pastikan setiap bagian yang Anda tulis selesai untuk standar tertinggi. Hal ini sering tantangan terbesar kami, karena bagaimana kita tahu apakah itu yang terbaik dapat ketika kita begitu dekat dengan proyek tersebut? Plus, kami selalu berkembang dan berubah dan begitu juga kemampuan menulis kita - apa yang kita anggap luar biasa hari ini bisa menjadi kandang hamster lapisan kepada kami besok. Di sini, aku membiarkan naluri saya menjadi panduan saya. Jika saya sudah melakukan mutlak terbaik saya, itu semua orang bisa meminta. Anda harus membiarkannya pergi, mengambil segala sesuatu yang telah Anda pelajari, dan pindah ke proyek tulisan Anda berikutnya.

Saya sangat menyarankan Anda membaca seluruh Artikel Catatan Unik untuk belajar menulis efektif dari George Orwell . Ini adalah harus dibaca. Untuk Lebih Mempermudah Silahakn Ikuti kami di Facebook.

Baca Artikel Selanjtnya : 3 Cara Mudah Meningkatkan Kecepatan Menulis Blog