10 Tempat Perjalanan Wisata Terindah Di Dunia 2015

Papan tulis bersih, mulai segar. Yang pertama dari setiap Januari adalah hari setara dengan tinta segar jatuh pada kain putih renyah kertas. Itulah sedikit kata Pengantar Buat Nada Untuk Mengawali Bulan Januari ini.

Aku tahu,  - kita semua mempunyai bekas luka di tahun sebelumnya. Tapi tahun baru ini adalah kesempatan untuk memulai kehidupan baru dan untuk menempa jalur baru dalam hidup. Seolah batu bersih baru ditulis.
10 Tempat Perjalanan Wisata Terindah Di Dunia 2015


10 tempat untuk melakukan perjalanan ke tahun 2015


Pada saya, tahun baru selalu menyalakan kembali api nafsu berkelana saya. Setelah memukul "menerbitkan" pada tampilan saya kembali pada 2014, nostalgia sedih saya segera diganti dengan rasa terbelalak heran. Ada aku, duduk di setitik kecil debu, tepat di tengah luasnya tak terbayangkan dari alam semesta. Baik, mungkin aku tidak tepat di tengah - tapi yang bukan pusat alam semesta di kepala mereka sendiri?


Ada begitu banyak di luar sana yang saya ingin mengeksplorasi dan 2015 adalah tahun pertama ketika saya akan benar-benar bebas untuk melakukannya. Aku harus menyelesaikan gelar universitas saya musim panas ini dan setelah itu ... siapa yang tahu? Saya pasti tidak, yang mulai saya khawatir saya sedikit. Itulah mengapa saya telah memutuskan untuk mengkompilasi daftar sepuluh tempat untuk melakukan perjalanan ke tahun 2015, serta daftar alasan mengapa mereka berada di daftar saya. Penasaran? Di sini kita pergi!

10. SCOTLAND, Inggris

Saya tinggal di Inggris dan salah satu teman terbaik saya berasal dari Skotlandia - jadi mengapa saya tidak mengunjungi belum? Pertanyaan yang bagus dan satu dalam serangkaian banyak saya tidak dapat menjawab. Saya pergi untuk teori adalah bahwa hal itu terlalu dekat. Aku tahu apa yang Anda pikirkan - itu konyol. Ya, ya itu. Luar biasa konyol. Tapi cukup masuk akal.

Soalnya, jika tempat yang terlalu dekat, kita kadang-kadang kurang motivasi untuk mengunjungi karena kami tahu itu akan selalu ada dan merasa seperti kita bisa mengunjungi kapan saja. Itulah alasan mengapa saya belum pernah ke Slowakia, Hungaria atau Polandia baik. Mereka semua terlalu dekat dengan tempat saya dibesarkan, jadi aku tidak pernah merasa perlu untuk hanya bangun dan pergi. Mudah-mudahan itu akan berubah tahun ini! Saya ingin bermain-main di bukit-bukit hijau subur pedesaan Skotlandia, menyapa rakasa Loch Ness dan mungkin bahkan mencoba haggis ... Mungkin.

9. LAPLAND, FINLANDIA

Ini telah menjadi mimpi lama saya untuk melihat cahaya utara dan jika semua berjalan sesuai dengan rencana saya akan dapat mencentang ini off dalam waktu beberapa hari. Soalnya, saya ke kota Lappish Lewi akhir pekan ini dan saya tidak bisa lebih bersemangat! Mereka mengatakan musim dingin adalah waktu terbaik untuk melihat sekilas laser ini acara yang megah dan saya berjanji saya akan berbagi semua itu dengan Anda.
Tapi ini lampu menari sial yang sangat sulit untuk memprediksi, jadi saya telah mengumpulkan jadwal pembunuh dengan bantuan tim yang luar biasa di Levi Tourist Office. Saya akan meringkuk dengan huskies bayi, merasakan angin dingin di rambut saya pada safari salju mobile, tidur di hotel es dan jangan banyak hal yang luar biasa lain saya tidak ingin berbagi dengan Anda dulu - saya ingin membuat Anda pada jari-jari kaki ...

8. CUBA

Salah satu teman SMA lama saya dari Kuba, tapi aku tidak pernah merasakan dorongan untuk mengunjungi ... sampai sekarang. Dengan Presiden Obama bergerak menuju mengangkat larangan lama tentang wisata ke Kuba, tampaknya sekarang akan menjadi saat yang tepat untuk mengunjungi Kuba sebelum jalan-jalan yang diterangi oleh lengkungan emas McDonald.

Saya ingin mengalami pesona sekolah lama, mendengar musik dalam gema langkah kaki saya dan memahami kehidupan di negara kepulauan politik unik ini. Saya ingin melangkah di dalam 1947 Hudson dan diangkut ke dalam berlalu era. Secara teknis McDonald didirikan pada tahun 1940 sehingga tidak boleh mengganggu penglihatan itu, tapi masih - aku lebih suka tidak mengambil risiko.

7. BALI, INDONESIA

Bali adalah retret kemewahan dan sementara itu terdengar sangat menarik, itu bukan alasan utama mengapa saya ingin mengunjungi. Bagi saya, itu semua tentang sawah dan hutan trekking ... Meskipun saya akan berbohong jika saya mengatakan kemungkinan membuang-buang hari-hari saya berlayar naik dan turun pasir putih atau menjadi dimanjakan di spa yang mulia tidak menarik saya.

Apapun alasan di balik itu, setiap kali saya melihat foto tanaman hijau subur pulau itu hanya jeritan nama saya - keras. Mungkin sudah waktunya aku mengindahkan panggilan nya!

6. Danau Bled, SLOVENIA

Sejak melihat posting tentang Garden Village dekat danau Bled, saya telah mampu untuk mendapatkan tempat dari pikiran saya. Tentu, aku bisa menemukan pondok-pondok seperti itu di hutan hujan Kosta Rika ... Namun tidak seperti hutan hujan Kosta Rika, Slovenia hanya sebuah perjalanan singkat dari tempat orang tua saya di Wina.

Saya sering melewati Slovenia dalam perjalanan di tempat lain, tapi itu bukan merupakan kunjungan yang tepat dan saya pikir waktunya telah tiba bagi saya untuk mengubah itu. Saya siap untuk menjadi terpesona!

5. LAS VEGAS, USA

Lihat, sudah waktunya. Aku hanya tidak melihat bagaimana aku bisa membiarkan satu tahun lagi berlalu tanpa mengunjungi Amerika Serikat, benar. Dan jika saya lakukan, bagaimana mungkin saya tidak mengunjungi modal hedonisme dan pesta pora? Terus terang, tidak peduli bahwa banyak di mana di Amerika aku pergi - Aku hanya ingin pergi ke sana. Tapi Vegas akan menyenangkan dan

Bagaimana tidak? Ini benar-benar satu-satunya negara di dunia di mana saya tidak bisa meminta selusin pertanyaan tentang aksen saya setiap kali saya membuka mulut. Hanya saja ... membebaskan.

4. ICELAND

Islandia tampaknya menjadi entri menonjol pada daftar ember semua orang akhir-akhir ini, tapi kali ini saya tidak keberatan pergi dengan arus. Tidak ketika negara yang dimaksud adalah tanah magis yang penduduknya percaya elf menjadi nyata dan yang mungkin akan naik naga dalam pertempuran, jika pernah datang ke sana.

Tapi masih ada lagi. Menjadi "Game of Thrones" fanatik, saya juga akan senang untuk mengeksplorasi lokasi syuting nya. Menjadi iblis bikini, saya akan senang untuk mengunjungi Blue Lagoon. Menjadi ... penasaran, aku juga senang untuk mengunjungi museum penis di Reykjavik. Itu cukup, saya pikir. Mungkin seharusnya aku berhenti setelah alasan kedua.

3. Maroko

Aku tahu, aku tahu - saya hanya mengunjungi Maroko tahun lalu. Tetapi pada lima hari, perjalanan saya adalah menyakitkan pendek dan meninggalkan saya dengan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban. Tentu, saya telah melihat Souk Marrakesh dan tinggal dengan Berber dekat Imintanoute, tapi itu hanya awal!

Saya rindu untuk menatap karpet rumit bintang dengan kaki saya dicelupkan di gurun pasir yang dingin, aku ingin berjalan melalui jalan-jalan kota semua-biru Chefchaouen dan untuk berselancar di gelombang Agadir. Saya ingin belajar lebih banyak tentang cara hidup di desa-desa Berber. Membawa saya ke sana, membawa saya sekarang.

2. SELANDIA BARU


Catatan ini dalam daftar adalah satu-benar tak terduga bagi saya, terutama mengingat itu di tempat kedua. Selandia Baru, saya tidak tahu bagaimana Anda telah berhasil ini, tetapi Anda telah berubah dari bisikan samar di belakang pikiran saya ke raungan di telingaku.

Saya selalu menjadi penggemar sastra fantasi, sehingga melihat "Lord of The Rings" lokasi syuting selalu tampak menarik bagi saya, tapi saya tidak pernah repot-repot belajar banyak tentang seluruh negara. Nah, itu bodoh. Selandia Baru tampaknya seperti seorang petualang surga dan saya akan senang untuk mengeksplorasi!

1. CAPE TOWN, AFRIKA SELATAN

Di mana saya memulai? Ini telah menjadi mimpi saya untuk mengunjungi Cape Town selama saya bisa ingat. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang adorasi saya untuk kota dalam surat cinta saya ke kota-kota yang saya telah mengunjungi (meskipun saya belum pernah ke Cape Town) dan posting saya tentang mengapa aku takut mengunjungi tujuan impian saya.

Saya bahkan tidak tahu apa yang harus menambahkan di sini. Cape Town adalah sangat indah yang melihat foto-foto itu menghancurkan hati saya sedikit. Bagaimana mungkin tempat yang begitu megah bahkan ada? Jika saya bisa mengunjungi tahun ini, aku yakin aku akan menangis kedua saya melangkah ke aspal. Sebuah lautan air mata bahagia.

Saya tidak berharap akan ada, tapi tampaknya ada benang merah yang menghubungkan tujuan saya terpilih sebagai 10 tempat terbaik untuk melakukan perjalanan ke tahun 2015. Apakah Anda melihat itu juga? Kelimpahan alam liar, hijau lezat dan kementahan dari tempat yang belum dijelajahi. Mungkin gadis kota ini telah cukup dari kehidupan kota tercemar setelah semua?