Catatan Pembelanjaan Bulanan Seorang Mahasiswa

Catatan Pembelanjaan Bulanan Seorang Mahasiswa, Judul yang sangat menarik buat Kita para mahasiswa yang membaca postingan ini. saya atau admin sebagai mahasiswa akan memberikan info menarik tentang ke uangan saya perbulannya dimana saya akan merincikan ke uangan saya dan uang tersebut diketahui lari kemana atau habis karena apa.? itulah masalah yang serius bagi mahasiswayang biasanya uangnya sudah habis sembelum tanggal penerimaan kembali dari orang tua. berikut perincian atau biasa juga di sebut sebagai tips dan trik menghabiskan atau memanfaatkan uang seperlunya.
Catatan Pembelanjaan Bulanan Seorang Mahasiswa
Catatan Pembelanjaan Bulanan Seorang Mahasiswa

Rancangan Keuangan Anda

Uang Yang diterima Dalam Perbulannya Berapa.? Admin Hanya Menerima Rp. 600.000 Perbulan Dikurang Biaya Rumah 100.000 Jadi Total yang akan Penghabisan Sebanyak Rp. 500.000. Selamat Yang Menerima Di bawahnya. Perlu Kerja Ekstra yach.??? Hehehhe... Uang diatas Menurut saya Cukup cukup Menegangkan karna Bnyak kendala yang harus dihadapi. silahakan simak baik2 perjalanan saya.

Rancanglah Pembelian

Rancanglah Pembelian Yang akan di keluarkan seperti Saya dan pastinga kalian pasti amengalami ini. Pembelian Bensin Dalam 1 Bulan. Prediksilah Berapa Uang yang akan anda habiskan untuk pembelian Bensin. Kalau Admin Sebagai Mahasiswa Mengahabiskan sebanyak Rp. 200.000 Sampai Rp. 300.000 Kalau Banyak Kegiatan.

Rancangan Pembelian Makanan

Rancangan Pembelian Makanan inilah masalah Paling Utama Para mahasiswa. Bukan saja mahasiswa Para Penganggur saja Pasti Berpikir dimana Bisa Mendapatkan makanan. dengan uang yang tidak menntu. inilah masalahnya para orang Pengangguran, tapi saya tidak akan membahar orang pengangguran atau yang belum mendapatkan pekerjaan Menetap. Kembali lagi ke masalah masiswa yang makanannya harus diketahui lari kemana atau di kemanakan uang itu agar tidak habis percuma. Kita Mulai Menghitung-hitung.
Pertama Ketahui berapa Uang yang anda habiskan Perharinya untuk Membeli MAKANAN dan MINUMAN
Kedua Kali Lah Uang dalam Seharinya Dalam Satu Bulan. Maka hasilnya akan membuat anda terkejut bila tidak mengakalinya... 
Perhitungan admin Dalam sehari Menghabiskan 10.000 Dikali 30 Hari = Rp.300.000

Dua masalah Di atas Adalah MAsalah Serius MAhasiswa Untuk Dikemakan Uang Tersebut Selama 1 Bulan.

Saya Akan Membahas Lagi Masalah Uang mahasiswa yang mau dikemanakan Tunggu Jawabannya Di Artikel Senjtunya