5 Cara Melatih Otak Anda Untuk Kebahagiaan Kesenangan Hidup

Kadang-kadang kita pikir yang membuat kita jenis orang Namun, itu bukan keseluruhan cerita. Kadang-kadang kita begitu sibuk dengan status Stress kita. kita Lupa memiliki kekuatan untuk menjadi orang yang kita inginkan.

Jadi kebahagiaan adalah apa yang Anda setelah, tahu bahwa dengan melatih otak Anda, Anda dapat memprogram pikiran Anda untuk membuat Anda bahagia. Dan mari kita hadapi itu, yang tidak ingin bahagia?

1. Anda memilih bagaimana bahagia Anda.

Bagaimana? Dengan jenis pikiran yang Anda buat.  Pikiran positif membuat Anda bahagia, sedangkan pikiran negatif membuat Anda bahagia.

  • "Aku sangat gemuk." - Itu pikiran negatif yang membuat Anda merasa tak berdaya.
  • "Aku tidak akan pernah mencapai hal ini." - Pikiran negatif lain.
  • "Saya suka menghabiskan waktu dengan pasangan saya." - Sebuah pikiran positif yang akan membawa Anda perasaan yang baik .
  • "Mari kita pergi berlibur, babe!" - Nah, itu kegembiraan! Kebahagiaan ada di sini!

Sejauh ini cukup baik. Tapi bagaimana Anda dapat menghasilkan pikiran yang lebih positif sehingga Anda lebih bahagia? 10 Hal yang Dilakukan Setiap Hari Untuk Manfaat Otak Anda

2. Anda dapat melatih otak Anda untuk memikirkan pikiran bahagia.

Dengan  melatih otak Anda untuk berpikir lebih positif daripada negatif, Anda akan menjadi lebih bahagia. Berikut ini adalah contoh.

Pernahkah Anda memperhatikan bagaimana beberapa orang merasa buruk tentang diri mereka sendiri ketika seseorang mengkritik mereka, sementara yang lain sepertinya tidak pernah peduli?
Apa yang kebanyakan orang tidak tahu adalah bahwa bagaimana Anda bereaksi terhadap kritik adalah kebiasaan - kebiasaan berpikir. 5 Cara untuk Membawa Kebahagia dalam Hidup Anda

Jadi beberapa orang biasa tersinggung dan merasa tidak bahagia, sementara yang lain biasa acuh tak acuh dan terus menjadi bahagia.

Itu tidak benar hanya tentang kritik. Memang benar tentang segala sesuatu: bagaimana Anda bereaksi terhadap pujian; bagaimana Anda bereaksi terhadap driver yang buruk ; bagaimana Anda bereaksi ketika Anda merasa terancam atau dimanfaatkan.

Dengan aktif memilih pikiran yang berbeda, Anda dapat memperkuat kebiasaan berpikir positif dan mengurangi kebiasaan berpikir negatif.

Tapi bagaimana dengan acara-acara yang memang negatif? Apakah ini berarti Anda harus menolak kebenaran dan memakai mawar- gelas berwarna ? Tidak.

3. Anda dapat berpikir positif dan tetap bersikap realistis.

Beberapa orang menyamakan "berpikir positif" sebagai memakai kacamata berwarna. Itu bukan apa yang saya sarankan.
  • "Saya sangat tidak layak" - pikiran negatif yang membawa perasaan buruk.
  • "Saya sangat tidak layak tapi saya sekarang berolahraga dan aku mendapatkan bugar setiap hari!" - Dimulai sebagai pikiran negatif, tapi punya dipelintir menjadi pikiran positif. Hasilnya? Salah satu langkah lebih dekat untuk kebahagiaan!


Anda lihat, kata "tapi" ajaib: itu membuat pikiran Anda realistis, tetapi mereka tidak lagi membuat Anda bahagia!

4. Tambahkan "tapi" untuk mengubah ketidakbahagiaan Anda ke kebahagiaan.

Jika Anda hanya bisa menambahkan berbahaya "tapi" untuk setiap pikiran negatif yang Anda menghasilkan, Anda bisa mengubah semua pikiran negatif menjadi positif.

Hasilnya? Anda bisa mengubah semua ketidakbahagiaan Anda ke kebahagiaan! Beberapa contoh:

  • "Saya merasa seperti tidak akan pernah menurunkan berat badan" menjadi "Aku merasa seperti aku tidak akan pernah menurunkan berat badan, tapi aku tahu ada orang lain yang digunakan untuk menjadi persis seperti saya dan membuat hal itu terjadi!"
  • "Aku tidak akan pernah menemukan cinta" menjadi "Aku tidak akan pernah menemukan cinta jika saya tetap tinggal di rumah seperti saya sekarang. Tapi kalau aku mulai akan keluar lagi, beruntung saya bisa berubah. "
  • "Aku tidak pernah akan melunasi utang ini" menjadi "Aku tidak akan pernah melunasi hutang ini, tapi aku bisa membayar sebagian dari itu jika saya mulai menabung $ 100 lebih setiap bulan."


Lihat betapa kuatnya kata "tapi" itu? Ini seperti memiliki kebahagiaan tongkat ajaib!

5. Semakin Anda terbiasa untuk menambahkan "tapi," menghasilkan kebahagiaan yang lebih baik yang Anda dapatkan.

Pada awalnya Anda harus berlatih. Menambahkan "tapi" pikiran negatif Anda tidak datang secara alami ketika Anda baru mulai keluar.

Namun, semakin sering Anda melakukannya, semakin banyak otak Anda menciptakan jalur saraf yang membangun kebiasaan berpikir "tapi" secara otomatis setiap kali Anda berpikir negatif.

Ini "tetapi" teknik akan benar-benar mengubah struktur otak Anda dan meningkatkan tingkat kebahagiaan Anda secara dramatis. Menjadi bahagia bisa semudah itu.

6. Mengapa Informasi  dapat membuat Anda bahagia.

Banyak orang mencoba untuk melompat ke pikiran bahagia langsung dari pikiran bahagia. Jadi, bukannya berpikir "" Aku sangat tidak layak, tapi saya sekarang berolahraga dan aku mendapatkan bugar setiap hari, "mereka akan berpikir" Saya fit ". Mereka melompat dari "Aku sangat tidak layak" untuk "Aku fit".

Sama seperti orang-orang miskin membuat "aku kaya" afirmasi.

Masalahnya adalah bahwa biasanya mereka "happy pikiran" tidak benar-benar pikiran bahagia. Mereka bukannya membuat Anda bahagia. Mengapa? Karena Anda tidak percaya mereka.

Jika Anda yakin Anda tidak layak, Anda tidak bisa menipu diri sendiri menjadi percaya Anda cocok. Namun, Anda dapat yakin bahwa Anda bisa mendapatkan fit.

Dan itulah mengapa "tetapi" teknik bekerja begitu mengagumkan. Sama seperti "bagaimana jika" teknik, ia menerima di mana Anda berada, tetapi menunjukkan Anda jalan di depan. 8 Cara Melatih Otak Anda Belajar Cepat dan Lebih Mengingat

Jadi, apa pikiran negatif bahwa Anda dapat berubah menjadi positif dengan penggunaan sederhana dari sebuah "tapi"? Bagaimana Anda akan mulai melatih otak Anda untuk menjadi bahagia hari ini?

Thich Nhat Hanh benar. Anda tidak perlu menunggu untuk menjadi bahagia untuk merasa bahagia. 5 Cara untuk Bawa Bahagia dalam Hidup Anda